Pages

Selasa, 30 November 2010

JUST BELIEVE


source image : parandehnist.blogfa.com

Saat nya corat coret lagi disini :)
Juli sampai Desember, waktu yang lama rentang waktu setengah tahun.. banyak yang ingin diceritakan. yaa walaupun hal-hal yang nggak penting At least this's the right place for me for write it down all of things that I've done.

Fase atau bagian hidup yang selalu kita lewati pasti punya cerita-cerita tersendiri. Happy, sedih dan standar 3 hal itu yang selalu kita alami dan lewati setiap hari nya. terkadang tidak butuh waktu lama untuk merefleksi seberapa banyak kebahagiaan, kesuksesan dan kegagalan yang kita raih dalam rentan waktu setengah tahun.

jujur.. secara otomatis kita akan terdiam dan mengkilas balik kembali apa yang kita alami kalau kita terhempas jauh dari kebahagiaan / kesuksesan. kita mebatin sendiri..merasa capek, bahkan lebih parah langsung menilai kalau terkadang Hidup tidak adil buat kita.. (at least that's what I did) dalam kondisi itu, mau gak mau orang2 terdekat kita pasti akan kita libatkan utk mendengar apa yang kita rasakan.. walaupun ujung-ujung nya meeka selalu mengingatkan kita untuk selalu bersyukur.. dan selalu mengingatkan betapa beruntung nya kita dengan orang2 dibawah kita.

yaa.. itu benar dan sangat benar, kalau bukan dengan cara itu mungkin kita tidak bisa survive seperti sekarang. tapi 1 sisi kalau kita benar-benar jujur sama diri sendiri... sounds like unfair !
kita punya hati untuk merasakan pahit, sakit karena kegagalan2 itu. walaupun kita tidak pernah mengeluarkan dan mengutarakan ke orang lain. so what's the point ?
BiG question for answer.. siapa yang harus disalahkan.. Tuhan ? sangat tidak mungkin kan. tuhan sangat sayang kepada seluruh makhluk ciptaan nya, contoh.. kita akan sangat sayang kepada apa yang telah kita wujudkan, manusia sangat sayang kepada anak-anak nya.

jawaban dari semua ini, tergantung dan kembali lagi kepada diri kita sendiri.. mungkin kita belum saat nya mendapatkan apa yang kia rasakan sekarang. seperti orang tua kita yang selalu mengingatkan : Mungkin itu bukan yang terbaik buat kita meski kita merasakan itu adalah satu-satunya hal yang sangat ingin kita dapatkan. Atau kita lupa, itu merupakan sebuah ujian dari tuhan untuk mengetes seberapa jauh kesabaran kita..untuyk pantas menerima hal yang termanis yang akan kita dapatkan nanti.

Masa-masa sulit sebenarnya masa yang paling baik untuk kita selalu merasa sadar, dan bisa mengontrol segala sesuatu nya dengan porsi seimbang.. untuk tidak berlebihan dan juga tidak kurang untuk merasakan apa yang kita dapat dalam hidup.

kalau hari ini kita kembali merasa Gagal, dan besok nya juga Gagal.. pasti dan yakin hal tersebut tidak berlaku untuk lusa nya bahkan untuk hari-hari kedepan nya nanti.
so Just keep in faith, spirit, move on, do more something to make all ur dreams come true.. !
JUST BELIEVE...














source image : sagarsatpathy.blogspot.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar