Pages

Senin, 04 April 2011

I will Fly Away


                                          
                                                                                    image source : qhetto-quotesz.xanga.com
                              
It's amazing how nice people are to you when they know you're going away... but it's too late to stay or fixing every single things... !!
like always we used to, segala sesuatu nya akan sangat berharga kalau sudah tidak lagi bersama kita, atau ketika sudah pergi dari kita. Sebagai apapun posisi kita baik itu yang meninggalkan atau ditinggalkan pasti merasa berat..

kalau yang meninggalkan akan merasa itu merupakan sebuah keputusan yang sangat terpaksa, karena sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memperbaiki dan memikirkan untuk tetap stay. Tetapi karena sudah tidak ada lagi jalan dan merasa buntu, akhirnya harus pergi.

Yang ditinggalkan akan merasa sedih, menyesal, menyalahkan diri sendiri disaat semua itu sudah terjadi. Disaat orang yang kita anggap paling tepat sudah pergi jauh.

Kedua hal tersebut bisa dan sering terjadi dalam berbagai situasi, tidak spesifik dalam hubungan suami istri, sepasang kekasih (classic bener bahasa nya), persahabatan, persaudaraan. dan juga sering sekali terjadi dalam kehidupan sehari-hari.. dari masalah pribadi sampai di tempat kerja (kantor)

satu hal yang bisa kita selalu pelajari dari kejadian-kejadian seperti ini, setidak nya dari permasalahan-permasalahan yang selalu saya dengar dan dari apa yang dialami oleh teman-teman dekat saya.. yaitu merasa -menyesal setelah semua itu terjadi..
-merasa kehilangan sesuatu yang berharga..yang tidak bisa kita temukan dari orang lain.
-menyalahkan diri sendiri setelah semua itu terjadi..

Iya.. yang bisa kita lakukan hanyalah menerima dan mencari sesuatu yang baru lagi, seiring berjalan nya waktu semua bentuk rasa kehilangan itu bisa kita hilangkan. walaupun tidak 100% tapi karena waktu bisa merubah segala sesuatu nya.

dan pelajran yang sangat penting yang selalu saya ambil dari hal-hal tersebut yaitu dengan selalu menjaga apapun yang kita miliki sekarang. keluarga, Sahabat, pasangan yang selalu ada buat kita dan orang-orang disekeliling kita yang selalu mencintai kita dan menyayangi kita seperti apa adanya kita.

PS : saya juga pernah merasakan sebagai orang yang meninggalkan dan juga yang di tinggalkan ;)


                                          image source : deviantart.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar